Minggu, 25 Desember 2011

untuk mu nanti

untuk 'mu'/

nanti..

saat aku telah 'syah' menjadi milik mu,

'syah' menjadi bagian dari jiwa mu,

'syah' menjadi tanggung jawab mu,

cintailah aku selalu, terus selama nya dengan cinta yang sama seperti saat ini,

jangan pernah kau mengurangi nya sedikit pun atau bahkan membagikan nya:



nanti

saat aku menjadi keras, saat aku menjadi manja,

janganlah mengeluh, jangan menjauhi aku, jangan membenci aku, karna lelah mengarungi dalam nya hatiku,

karna lelah dengan keras nya isi kepala ku; tetap lah terus cintai aku, terus yakinkan aku dengan keyakinan mu.

dan peluklah aku.



nanti,

saat aku lemah, saat aku merasa sendiri

tetaplah selalu menjadi yang pertama yang selalu siap sedia untuk ku

usap lah air mata ku, bawalah dan sandarkanlah kepalaku di bahu mu.

yakinkan aku; dan lagi 'peluklah aku.'



nanti,

saat aku tak dengan fisik ini,

yakinkan aku, bahwa aku tetap yang tercantik untuk mu,

yakinkan aku, bahwa kau selau mencintai aku.

dan lagi, 'peluklah aku'.



untuk 'mu'.?/

nanti,

janganlah pernah lelah mencintai aku dengan apa ada nya AKU.









#menarik kesimpulan. dari sehabis share dengan -teman#

Tidak ada komentar:

Posting Komentar